Dompet Dhuafa Jatim Bersama RRI Gelar Sahur Bareng Yatim di Dolly

Kamis (14/4/2021) tepat pukul 02.30 WIB, kami menghadiri acara sahur bareng Adik-Adik yatim dan dhuafa di Ruang Harapan di Jl. Jarak No.51, Putat Jaya, Kec. Sawahan, Kota SBY, Jawa Timur 60255 yang merupakan salah satu kegiatan bersama Relawan dan komunitas di agenda Ramadhan Dompet Dhuafa Jawa Timur.
Acara sahur bareng Adik-Adik yatim dan dhuafa ini terselenggara oleh kerjasama RRI Surabaya dan Dompet Dhuafa Jawa Timur sebagai inisiator dan pengisi acara. Mulai pukul 02.00 sampai dengan 02.30 WIB, seluruh panitia penyelenggara membangunkan si Adik-Adik yang sedang tidur dengan nada halus dan pelan hingga si Adik-Adiknya bangun untuk di ajak sholat dan dzikir malam bersama di Gedung Ruang Harapan. Tepat di jam 03.00 acara di mulai dengan sesi Ngobrol Bareng Pendamping Ustadz Diaz Patria Yunanto beserta manager program Dompet Dhuafa Muhammad Rizzqi Aladib serta Testimoni dari salah satu adik yang biasanya di panggil Vallen.

berlanjut ke acara inti yaitu sahur bersama si Adik-Adik yatim dan dhuafa seluruh panitia bergegas mengambilkan menu sahur dan mendampingi si Adik-Adik untuk ngobrol-ngobrol santai
Bulan Ramadhan ini merupakan bulan baik dimana banyak berlimpah empati serta kepedulian terhadap sesama terlebih saudara kita yang kurang beruntung. Kehadiran teman-teman dan kami tentu tidak dapat menggantikan cinta dan kasih sayang dari sanak famili yang diharapkan oleh mereka, namun sekadar membuat mereka gembira akan kehadiran kita sungguh berarti.

Leave a Comment